Waspada Barang Palsu, Ini Dia Kulit Domba Super yang Asli dan Berkualitas Tinggi!

 Kulit Domba Super yang Asli dan Berkualitas Tinggi

Semua jenis kulit domba memiliki kualitasnya masing-masing. Ingat! Tidak hanya jenisnya yang berbeda, tapi juga kualitasnya. Contohnya pada Kulit domba super yang seringkali membuat pembeli salah pilih dan percaya-percaya saja dengan omongan penjual. Tingkatan kualitas dari domba ini memang sangat sulit untuk dilihat secara detail.

Eits tapi tenang saja guys! Kalian akan tampak perbedaannya dari bentuknya saja loh. Full grain leather atau kulit domba satu ini memiliki kesan yang tebal dan kuat. Jika dilihat pada teksturnya akan terlihat perbedaannya dengan kulit domba jenis lain, karena domba ini memiliki tekstur lebih lembut. 

Waspada Barang Palsu, Ini Dia Kulit Domba Super yang Asli dan Berkualitas Tinggi!


Penampilan dari Kulit Domba jenis Super

Kulit domba super atau biasa disebut sebagai full grain leather adalah jenis kulit yang masih asli dan belum dilakukan proses amplas. Kulit domba satu ini akan memiliki look atau penampilan yang sangat kuat. Tapi pada dasarnya ketebalannya hanya sekitar 0.7 mm. Yaps betul! Ini sangat tipis tapi kenyataannya kulit domba ini berpenampilan gagah dan terlihat kuat.

Kulit ini sebenarnya cukup ringan, apalagi setelah dilakukan pengolahan lebih lanjut. Domba super memang telah dikenal sebagai bahan berkualitas unggulan loh! Tidak hanya itu saja, domba super ini memiliki penampilan seperti beludru. Tekstur yang diciptakan dari kulit domba satu ini memang sangat lembut dan lebih halus. 

Perbedaan Kulit domba Jenis Super dengan Kulit jenis lainnya

1. Kulit Homogen dan berpori

Kulit domba super memiliki pori yang cenderung homogen. Tidak hanya itu saja loh guys! Yang membedakan kulit domba satu ini, dengan kulit domba lainnya adalah bau yang diciptakan akan khas. Nah beruntungnya pada kulit domba ini kalian tidak akan menemukan bau apapun karena domba ini memang cenderung tidak berbau menyengat loh! Kulit domba ini juga terlihat mengkilat. 

2. Tidak kaku

Kulit domba satu ini memang diakui terlihat berat dan kaku. Tapi kalian wajib memegangnya guys! Karena itu hanya penampilannya saja loh! Pada kenyataannya kulit domba ini ringan dan lentur. Kalian tidak akan menemukan bagian yang kaku, dijamin! Hal ini lah yang menjadi salah satu incaran pengrajin untuk membuat sebuah produk atau kerajinan dari kulit domba super. Kulit domba jenis ini juga cenderung lebar loh!

Waspada Barang Palsu, Ini Dia Kulit Domba Super yang Asli dan Berkualitas Tinggi!


Domba Super Pilihan Terbaik

Jenis domba super memiliki perawakan yang besar loh! Domba ini bisa berbobot mencapai 100 kg juga jika dirawat dengan tepat. Semakin besar domba ini maka akan menghasilkan kulit yang semakin lebar bukan? Apalagi kulit domba ini cukup berkualitas tinggi dan mahal guys! Untuk kulit yang masih asli dan belum masuk pada tahap pengolahan pengrajin, bisa dibilang lebih mahal loh! Harganya sudah mencapai ratusan ribu hingga jutaan. 

Wah cukup menggiurkan bukan? Setelah baca artikel ini, kalian harus bisa pahami betul-betul yah kulit domba super asli dan terjamin kualitasnya. Domba memang terkenal dengan jenis kulitnya yang beragam dan bagus-bagus. Tidak seperti pada kambing dan sapi yang pada beberapa hal justru kaku dan berbau. 

Nah jadi gimana nih? Sudah siap berburu kulit domba jenis super yang kalian minati? Atau masih bingung nih takut salah pilih? Kalian akan langsung bisa memahami perbedaannya jika sudah membaca artikel diatas dengan teliti yah! Oh iya, kalian juga bisa membaca referensi lainnya untuk memperkuat adanya artikel ini yah! Selamat berbelanja! Klik di sini untuk jual beli jaket kulit asli untuk pria dan wanita dengan harga murah


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel