Mau Beli Jaket Kulit Berkualitas? Yuk Cobain Jaket Kulit Domba Asli Garut!

 Mau Beli Jaket Kulit Berkualitas? Yuk Cobain Jaket Kulit Domba Asli Garut !

Jaket kulit domba asli Garut adalah salah satu produk yang dihasilkan oleh daerah Garut, selain jajanan dodol. Produk jaket kulit Garut sangat sering dicari-cari oleh pembeli, hingga mancanegara. Banyak sekali produksi olahan kulit yang dijual, dan salah satunya adalah jaket kulit. Kulit domba sebagai bahan utama pembuatan jaket kulit memang sudah dipakai oleh masyarakat asal Garut. 

Kamu ingin jaket kulit domba asli Garut yang berkualitas? Cocok banget mampir ke daerah Garut saat berlibur. Ukuran kamu besar atau kecil? Jangan khawatir ya, karena jaket kulit yang dijual sudah mempunyai label size yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran kamu. Bila kamu masih bingung mau beli jaket kulit dimana, kamu bisa mencoba membeli jaket kulit domba asli asal Garut di toko Tozca Leather. Yuk simak informasi selengkapnya tentang jaket kulit Garut di bawah ini!

Mau Beli Jaket Kulit Berkualitas? Yuk Cobain Jaket Kulit Domba Asli Garut!

Awal dari sejarah jaket kulit!


Baca juga: Kulit Domba Kegunaannya Untuk Apa? Simak manfaatnya di sini!

Awal mula cerita jaket kulit domba asli Garut ini bermula pada tahun 1930an ketika seorang penerbang atau pilot menggunakan jaket kulit pada masa Perang Dunia II. Jaket kulit disebut dengan jaket kulit penerbangan, dimana pilot ini menggunakan jaket tersebut untuk melindungi suhu tubuhnya dari suhu udara yang dingin. Pasalnya, suhu udara menjadi ekstrim ketika sudah berada dalam penerbangan dan jauh dari permukaan tanah. Di negara kita Indonesia industri jaket kulit berkembang pada tahun 1970an dan tahun 1975 hingga tahun 1990an.
Early Launching Kulit Domba Natural Sebagai Bahan Utama Jaket Kulit Natural Garut!

Karena jaket kulit banyak digunakan oleh para pilot di wilayah Garut, khususnya di wilayah desa Sukaregang. Masyarakat Garut berinisiatif memanfaatkan kulit domba alami sebagai bahan utama pembuatan cikal bakal jaket kulit domba asli Garut. Sejak saat itu, kulit domba dianggap sebagai komponen utama yang berkualitas dan terbaik oleh masyarakat Garut. Yang unik adalah tekstur bahan jaket kulit yang terbuat dari kulit domba ini memiliki tekstur yang mewah dan lembut serta ringan dan cocok untuk bahan jaket.

Apakah Anda ingin membeli jaket kulit berkualitas tinggi? Yuk coba jaket kulit kambing asli Garut!


Sudah terkenal di luar negeri (luar negeri)!


Diperkirakan dapat memenuhi hingga 20% kebutuhan kulit dalam negeri yang mencapai 70.000 ton per tahun. Melibatkan lebih dari 1285 pekerja, data diperoleh dari Disperindag Kabupaten Garut. Hampir tersebar di berbagai pelosok Kota Wetan, di Desa Sukaregang Garut Kota terdapat sebanyak 330 unit jaket kulit domba asli Garut dengan proses pengolahan dan penyamakan kulit. Luas arealnya mencapai 79 hektar. Selain itu, perusahaan juga menyediakan sumber daya kulit di negara ini hingga merambah ke berbagai negara lain termasuk Hong Kong, Jepang, bahkan Korea.

Bagi pecinta fashion yang sangat menyukai gaya luar negeri bisa mencoba fashion jaket kulit domba asli Garut ini. Jaket kulit ini bisa anda kenakan dalam berbagai kesempatan, tentunya juga bisa digunakan untuk prewedding dengan tema western yang sangat keren. Jaket kulit Garut juga menawarkan banyak pilihan warna dan desain sehingga membuat Anda lebih leluasa dalam memilih. Jangan khawatir dengan model jelek karena akan selalu up-to-date untuk Anda para remaja.

Bagaimana? Penjelasan tersebut tentu menambah pemahaman Anda mengenai jaket kulit domba asli Garut. Yuk pilih jaket kulit asli agar tidak rugi, karena jaket kulit asli lebih awet dengan bahan yang terpercaya. Jangan lupa berbelanja di daerah Garut karena sudah terkenal di luar negeri. Belanja cepat, ajak keluarga dan kerabat yang suka jalan-jalan ke Garut, dan beli oleh-oleh Garut berbahan jaket kulit domba asli serta jajanan dodol.
Jual beli jaket kulit asli dengan harga murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel