Desain Berkualitas, Ini Daftar Harga Jaket Kulit Domba Super!

Ini Daftar Harga Jaket Kulit Domba Super!

Jaket kulit terbuat dari berbagai bahan kulit binatang yang berbeda. Nah, salah satu bahan jaket yang kerap digunakan yaitu kulit domba. Harga jaket kulit domba super juga bergantung pada kualitas jaket dan hal-hal lainnya. Mulai dari segi bahan, kecepatan pembuatan dan desain jaketnya.


Meski jaket kulit dijual dengan harga yang fantastis, tetap banyak peminatnya yang tertarik untuk membeli. Hal ini karena jaket kulit dari domba ini memiliki kualitas yang belum tentu kamu dapatkan di jaket lainnya. Lantas, bagaimana keunggulan dan harga jaketnya? Simak di bawah ini!

Desain Berkualitas, Ini Daftar Harga Jaket Kulit Domba Super!


Keuntungan membeli jaket kulit domba

Baca juga: Tips Agar Tidak Tertipu! Demikianlah cara membedakan jaket kulit domba asli dan sintetis

1. Jadikan penampilan Anda elegan


Sebelum mengetahui harga jaket super shearling, kita juga harus mengetahui manfaat yang didapat dari penggunaan jaket jenis ini. Untuk tampil percaya diri, kita perlu memilih pakaian yang tepat. Hal yang sama juga berlaku saat memilih jaket. Menggunakan jaket kulit domba ini akan membuat penampilanmu menjadi menarik lho!

2. Jaket lebih nyaman dipakai


Keunggulan lain dari jaket jenis ini adalah sangat nyaman dipakai. Jaket kulit ternyata mampu menjaga suhu tubuh sehingga membuat kita merasa segar. Jaket ini tetap nyaman dipakai meski di musim kemarau. Jaket juga melindungi kita dari panasnya sinar matahari di siang hari. Kualitas tersebut juga mempengaruhi harga jaket kulit domba super ini lho!

3. Jaket kulit lebih awet


Sudah menjadi dambaan banyak dari kita untuk menginginkan pakaian yang tahan lama. Nah, pakaian berbahan kulit domba juga bisa bertahan lama. Hal ini dikarenakan jaket tersebut terbuat dari bahan yang kokoh. Jadi kamu tidak perlu khawatir jaket akan cepat rusak jika sering dipakai ya. Tapi tetap sesuaikan dengan budget kamu ya. Karena jaket kulit termasuk barang yang cukup mahal di sini!






Daftar harga jaket kulit domba


1. Jaket kulit domba sederhana


Harga jaket kulit domba super dipengaruhi oleh kualitas jaket yang dibuat. Nah, salah satu jenis jaket kulit adalah jaket dengan model yang simpel. Artinya jaket tersebut tidak memiliki tampilan yang rumit dan terlihat sederhana. Misalnya di bagian tengah terdapat saku dan resleting lurus. Jaket kulit ini harganya Rp 1.250.000 ya!

2. Jaket kulit domba dengan gaya


Lalu harga jaket kulit domba super desain kedua ini berkisar Rp 1.300.000. Desain jaket biasanya mempunyai gaya tambahan yang membuat tampilan jaket semakin elegan dan berbeda dengan jaket lainnya. Misalnya, gaya kerah yang berbeda bisa membuat penampilan Anda semakin elegan!

3. Jaket kulit kambing premium


Jika Anda memang mementingkan kualitas dan gaya, Anda bisa memilih jaket kulit premium. Jadi harga jaket kulit ini adalah Rp 1.400.000. selain gayanya yang menarik dan unik. Anda juga tidak perlu ragu karena jaket tersebut pasti dibuat oleh tangan-tangan profesional.

Tips membeli jaket asli


Setelah mengetahui desain dan harga yang berkualitas, kini kita sudah mengetahui betapa bagusnya kualitas jaket kulit domba. Untuk menghindari kesalahan saat membeli, sebaiknya belilah di tempat yang bisa dipercaya dan buktikan sendiri kualitasnya. OKE!

Inilah desain jaket kulit berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau untuk jaket kulit domba. Ternyata jaket kulit domba juga tidak kalah kualitasnya dengan jaket kulit lainnya. Kualitasnya patut diapresiasi terutama bagi Anda yang meminati jaket kulit. Jaket kulit manakah yang ingin Anda beli

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel