Pria Perlu Tahu! Fashion Keren Dari Jaket Kulit Domba Asli Pria. Cobain Deh!

 


Jaket kulit domba asli pria mempunyai ciri khas fashion yang enggak kalah stylish dari jaket kulit wanita, kok bisa? Karena fashion itu berubah seiring waktu, dan berkembang. Untuk kamu kaum muda-mudi penting sekali bukan, untuk tampil kece , trendy, dan stylish untuk memikat hati sang pujaan. Jaket kulit asal garut memang ter the best yang terkenal sampai mancanegara loh. Kamu enggak perlu khawatir, karena banyak jenis jaket kulit yang dijual dengan kualitas yang selalu oke.

Kamu para pria pecinta OOTD yang harus tampil kece setiap saat, wajib banget nyobain style dengan jaket kulit domba asli pria dari daerah garut ya. Artikel kali ini akan memberikan beberapa jenis jaket kulit yang cocon untuk kamu pria yang punya style keren. Jangan lupa untuk membeli jaket kulit yang asli yang tahan lama, dan nyaman dipakai. Untuk modelnya jangan khawatir bakal seperti om-om, karena banyak banget style yang cocok untuk kamu yang juga masih remaja.

Pria Perlu Tahu! Fashion Keren Dari Jaket Kulit Domba Asli Pria. Cobain Deh!


Jenis-jenis Jaket Kulit Domba Asli Pria Model Kece!

baca juga: Kenali Ciri-Ciri Jaket Kulit Domba Garut Super Yang Asli Berikut Ini!

1. Jenis Jaket Bomber!

Jaket bomber adalah salah satu jenis jaket kulit domba asli pria yang kekinian dan populer, dan memang setipe dengan jaket kulit pria. Penampilan yang sedikit berbeda dari jaket kulit biasanya, casual, dan jadi lebih cocok dipakai diberbagai outfit. Mau tampil keren, kamu bisa juga memadukan dengan berbagai outfit yang ada, tapi jika kamu memadukan jaket bomber ini dengan jenis celana kanvas, hasilnya penampilan kamu akan terlihat lebih santai, dan kekinian. 

2. Jaket Kulit Jenis Pilot

Jaket kulit pilot? Benar! Jaket kulit ini memiliki penampilan yang elegan, dan berkelas jika kamu memakainya. Cocok sekali jaket kulit domba asli pria satu ini kamu pakai , karena terkenal lebih gentleman. Jaket ini masih memiliki inspirasi yang berasal dari jaket bomber, tetapi berbeda ya stylenya. Jaket jenis pilot ini bisa kamu pakai dalam acara santai, atau formal, dan bisa kamu mix and match sesuai dengan kesukaanmu. Jika bingung, kamu bisa mencari reverensi di google dan web kesayangan.

3. Blazer Kulit Jaket Pria Kece

Untuk jaket kulit domba asli pria berikutnya ada jenis blazer loh, unik banget kan kedengarannya! Desainnya elegan, dan simple, desain tersebut menambah wibawa kamu sebagai pri terlihat lebih gentleman, dan membuat wanita bersemangat untuk mendekatimu. Blazer kulit ini cocok dikenakan bersama dengan celana kain panjang, dan dilengkapi dalaman kemeja warna netral. Style ini bisa banget kamu pakai di acara formal ya, karena style satu ini memberikan kesan berani, misterius, dan maskulin. Formal, atau semi formal, kamu bisa menggunakan jenis ini, apalagi kamu ingin meniru oppa korea yang memiliki style modern dan terkenal unik, tapi tetap ganteng. 

Pria Perlu Tahu! Fashion Keren Dari Jaket Kulit Domba Asli Pria. Cobain Deh!


4. Jaket Kulit Dengan Kaos Oblong

Mix and match kemeja, dan jaket kulit domba asli pria memang perpaduan yang sangat cocok, dan tidak pernah meleset. Kamu akan lebih terlihat casual dan maskulin, tapi hati-hati, kamu harus tetap memiliki perpaduan yang cocok dengan memilih warna yang tepat ya, jangan sampai salah warna dan style. Kamu bisa memilih warna polos kaos oblong, dan dipadukan dengan jaket kulit warna apa saja, atau warna yang lebih gelap, agar lebih menonjol. Hindari memilih kaos warna hitam saat siang hari, karena akan menambah suhu panas tubuh, dan menyebabkan gerah berlebih, dan akhirnya tidak nyaman dipakai.

Begitulah kira-kira beberapa jenis jaket kulit domba asli pria, yang stylenya bisa kamu coba diberbagai acara sesuai kebutuhan ya. Segera cobain main ke garut saat liburan, dan beli jaket kulit asli. Style lain bisa kamu coba cari di internet untuk menambah referensi baru. Semoga bermanfaat untuk membantu kamu yang selalu bingung memadu padankan style jaket kulit dengan outfit lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel