Ketahui Harga Jaket Kulit Domba Asli Terbaik, Mulai dari 1 Juta!


Jaket kulit menjadi salah satu produk yang banyak disukai oleh masyarakat. Hal ini karena jaket kulit memiliki tampilan yang menarik sekaligus tahan lama. Dari segi kegunaannya, jaket kulit juga bisa melindungi tubuh dari hawa dingin dan hujan. Jadi ketika kondisi sedang tidak fit, kita bisa menggunakan jaket ini.


Nah, karena kualitas dan manfaatnya lebih banyak ketimbang jaket kain. Ini membuat harga kulit domba cenderung mahal. Lantas berapa harga jaket kulit domba asli terbaik? Simak selengkapnya di bawah ini!

Ketahui Harga Jaket Kulit Domba Asli Terbaik, Mulai dari 1 Juta!



Ciri Pakaian dari Kulit Domba

baca juga: Cek Sebelum Membeli! Ini Macam Model Jaket Kulit Domba dan Kualitasnya!

Sebelum mengetahui tentang harga jaket kulit domba asli, sebaiknya kita juga memahami ciri-ciri jaketnya agar tidak salah saat membeli. Nah, salah satu ciri dari jaket kulit dari domba asli yaitu memiliki rona warna yang lebih cerah dibandingkan dengan jaket kulit lainnya.


Kemudian dari segi kenyamanan, jaket dari domba lebih nyaman digunakan karena memiliki sifat yang lentur dan tidak terasa panas. Hal ini karena pori-pori kulit domba cenderung mirip dengan kulit manusia. Jadi akan terasa nyaman ketika digunakan pada cuaca panas maupun cuaca dingin, ya!


Berbagai Harga Jaket Kulit Domba Asli


1. Jaket Kulit Domba Blazer


Jaket kulit domba berbentuk blazer ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan jaket dengan gaya simpel untuk di kantor ataupun menghadiri acara-acara formal. Untuk harga jaket kulit domba asli ini berkisar Rp. 1. 250.000 hingga Rp. 1. 700.000. bergantung pada model blazer dan ukurannya, ya.


2. Jaket Kulit Rock n Roll


Jika kamu bosan dengan gaya jaket yang sederhana, maka bisa mencoba jaket kulit domba bergaya rock n roll. Harga jaket kulit domba asli ini berkisar Rp. Rp. 1. 250.000 sampai dengan Rp. 1. 700.000. model jaket ini biasanya berbeda pada kerah bagian atasnya yang membuat penampilanmu lebih macho.


3. Jaket Kulit Domba Hoodie


Bosan dengan jaket yang terbuat dari kai? Kamu bisa memilih jaket kulit dengan gaya hoodie ini. Jadi, penampilannya sangat mirip dengan jaket dengan penutup kepala di bagian belakangnya. Untuk harga jaket kulit domba asli ini dihargai sekitar Rp. 1.200.000 hingga Rp. 1.300.000.


4. Jaket Kulit Domba Bomber


Jaket kulit domba juga ada yang bergaya bomber, loh. Jadi, untuk kamu pecinta jaket dengan gaya bomber. Bisa memilih model ini. Mirip dengan bomber, jaket kulit ini juga memiliki desain khas di bagian lengan dan ujung jaket. Untuk harganya berkisar Rp. 990.000 hingga Rp. 1.250.000


5. Jaket Kulit Domba Bikers


Selain jaket bomber, kamu juga bisa memilih jaket bikers yang cocok bagi pengendara motor. Jaket ini biasanya berbentuk lebih ramping dan pasa di badan. Untuk harganya jaket kulit domba asli ini mulai dari Rp. 1.100.000 sampai Rp. 1. 550.000. Sangat terjangkau bukan?

Ketahui Harga Jaket Kulit Domba Asli Terbaik, Mulai dari 1 Juta!



Kualitas Bahan Pakaian dari Kulit Domba Asli


Jaket kulit domba asli  memiliki kualitas yang berbeda dengan jaket kulit lainnya. Bahkan jaket kulit domba dinilai unggul dan berkelas. Keunggulan ini membuat kulit domba dimanfaatkan ke berbagai jenis pakaian. Mulai dari jaket kulit blazer hingga jaket kulit hoodie. Meski nyaman digunakan, ternyata jaket kulit domba juga ringan, sehingga tidak terlalu berat saat digunakan.


Setelah membaca ciri khas beserta harga jaket kulit domba asli di atas, kita jadi mengetahui keunggulan jaket beserta harganya. Ini membuat kita yakin dengan kualitas kulit domba yang unggul dibandingkan jaket kulit lainnya. Nah, jaket kulit mana yang menurutmu lebih unggul?





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel