Cek Sebelum Membeli! Ini Macam Model Jaket Kulit Domba dan Kualitasnya!

 

Salah satu cara untuk membuat penampilan makin menawan, yaitu bisa dengan mengenakan jaket kulit. Jika kamu tertarik untuk mencoba jaket kulit domba, ada banyak pilihan yang model jaket yang bisa kamu pilih. 


Kulit domba menjadi salah satu bahan terbaik untuk dijadikan pakaian. Selain dari kualitas bahan, model pada jaket juga sangat mempengaruhi kualitas dan harganya, loh! Jadi sebaiknya, pilih model yang sesuai dengan gaya dan keinginanmu, ya. Berikut ini beberapa model jaket yang bisa kamu coba.

Cek Sebelum Membeli! Ini Macam Model Jaket Kulit Domba dan Kualitasnya!





Beragam Model Jaket dari Kulit Domba

baca juga:  Case Kulit Domba Menambah Tampilan Handphone Lebih Antimainstream

1. Blazer Pria Formal


Bagi kamu para pria yang menginginkan outer formal yang elegan, maka bisa .memilih model jaket kulit blazer formal. Jaket ini tidak memiliki banyak model di bagian kanan kirinya. Terdapat tiga kantong pada blazer. Kantong ini berada di sisi kiri dan sisi kanan, lalu di bagian atas.


Meski tampak sederhana, blazer jaket kulit domba ini akan membuat penampilanmu jadi lebih menawan. Nah, untuk kisaran harga pada model jaket ini sekitar Rp.1. 300.000. Dengan harga ini, kamu sudah bisa mendapatkan jaket terbaik dan berbagai perawatan untuk jaketmu.


2. Jaket Model Slimfit


 Jika kamu menginginkan jaket kulit yang membuat tubuh terlihat langsing dan kecil, maka sebaiknya memiliki jaket model slimfit ini. Jaket ini memiliki model resleting yang unik, yakni berada di bagian samping. Model sakunya juga tidak monoton, jadi kamu nggak akan bosan jika memilih jaket model ini. Untuk harga jaketnya berkisar Rp. 175.000-an, ya!


3. Jaket Kulit untuk Ngantor


Jika kamu membutuhkan jaket untuk kepentingan di kantor, maka bisa memilih jaket sederhana ini. Secara tidak langsung, model dari jaket ini berada di bawah blazer sebelumnya. Hal ini karena tingkatan formal dan harganya juga berbeda. Untuk mendapatkan model jaket ini berkisar Rp. 1.100.000.


4. Jaket Kulit Semi Jas


Jas tak melulu terbuat dari bahan-bahan kain, melainkan bisa juga dibuat dari bahan kulit domba. Nah, jika kamu ingin menambah koleksi jas, maka bisa menambah dengan jas dari kulit domba ini. Untuk harganya berkisar Rp. 1.250.000. cukup terjangkau bukan?



Bagaimana Kualitas Jaket Kulit Domba?


Dibandingkan dengan bahan kulit hewan lainnya, bahan kulit domba dianggap lebih baik. Hal ini karena domba memiliki ukuran yang lebih besar. Jadi, menggunakan kulit domba termasuk menghemat biaya produksi dari segi lebarnya.


Sedangkan apabila kamu memilih jaket kulit domba, maka tidak perlu khawatir soal kualitas. Kulit domba memiliki pori yang besarnya sangat mirip dengan manusia. Inilah cara yang membuat kita nyaman saat mengenakan jaket kulit ini. Kamu nggak perlu takut kepanasan, karena jaket akan terasa  nyaman dan angin bisa mudah keluar masuk.

Cek Sebelum Membeli! Ini Macam Model Jaket Kulit Domba dan Kualitasnya!



Cara Memilih Jaket Berkualitas


Agar kamu bisa mendapatkan jaket berkualitas, sebaiknya pahami juga ciri-ciri jaket kulit domba asli. Kemudian, pilihlah penjual yang punya catatan baik dari para pembelinya. Jadi, kamu nggak perlu takut akan penipuan, karena pada dasarnya hal itu akan menyulitkan penjual toko.


Jika kamu membeli secara online, maka sebaiknya pikirkan juga terkait pentingnya jaket ini dengan jaket untuk sekolah. Jadi, kamu bisa melihat dan menghitung kemampuan sendiri dan menyesuaikannya dengan hubungan, ya!


Setelah membaca macam model jaket kulit domba di atas, kita jadi mengetahui bahwa ada banyak model jaket yang bisa digunakan. Untuk pemilihan model ini sebaiknya kamu membeli sesuai dengan kebutuhan tetapi tetap tampil modis. Mana model jaket yang paling kamu suka?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel