Kenali Ciri-Ciri Jaket Kulit Domba Garut Super Yang Asli Berikut Ini!

 


Jaket kulit domba garut super adalah hasil produksi daerah Garut, tepatnya daerah yang berada di Jawa Barat Indonesia. Kok bisa? Karena menghasilkan kualitas dan produksi yang terpercaya dengan olahan kulit ada di derah garut Indonesia. Mengolah daging, dan kulit domba bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat Garut, dan untuk bahan utama pembuatan jaket kulit super garut bisa menggunakan kulit domba atau sapi. Banyaknya peminat jaket kulit di Indonesia, sehingga produksi jaket kulit bermacam-macam jenisnya loh.

Dengan jenis yang banyak itu, menjual jaket kulit, dan pembelian di pasaran banyak yang tidak punya dasar jaket kulit tersebut asli atau tidak. Maka dari itu jaket kulit domba garut super banyak yang dijual dengan kualitas KW, dan merugikan konsumen yang sudah berlangganan. Berikut kenali bagaimana ciri-ciri jaket kulit garut super yang asli. Agar kamu bisa memanfaatkan cara tersebut untuk membeli, dan kamu bisa tetap aman dari penjualan KW.

Kenali Ciri-Ciri Jaket Kulit Domba Garut Super Yang Asli Berikut Ini!


Ciri-Ciri Jaket Kulit Domba Garut Super Yang Asli

baca juga: Ciri Ciri Jaket Kulit Domba Asli Garut! Lebih Teliti Untuk Kualitas Tinggi

1. Dilihat Dari Bahan Yang Dipakai

Bahan untuk pembuatan jaket kulit domba garut super yang digunakan oleh produsen di daerah garut, banyak yang menggunakan kulit domba, atau bisa juga kulit sapi. Kenapa begitu? Di daerah garut banyak yang mempunyai peliharaan domba dan sapi, sehingga memudahkan produsen pembuat jaket untuk mengolah jaket kulit asli garut super ini. Dan untuk kamu jika ingin membedakan dari bahan, kamu bisa mencium bau jaket kulitnya ya, karena akan tercium bau yang khas jika asli. Dan untuk jaket yang palsu, biasanya jaket kulit tersebut akan berbau seperti sintetis, atau karet, dan jaket asli akan nyaman saat dipakai dengan tekstur yang lembut. 

2. Jaket Kulit Asli Memiliki Kartu Bergaransi!

Selanjutnya, untuk mengetahui ciri jaket kulit domba garut super asli adalah dengan melihat kartu garansi, karena jaket kulit asli memang memiliki kartu bergaransi disetiap pembeliannya, keren banget kan. Garansi 1 tahun adalah lama waktu yang diberikan oleh kartu garansi jaket kulit asli yang no kw-kw. Garansi itu digunakan untuk memperbaiki warna jaket yang sudah memudar, ataupun resleting jaket yang mengalami kerusakan. Kamu tidak perlu khawatir salah pilih jaket kw, karena disetiap jaket kulit asli memiliki kartu garansi ya. 

Kenali Ciri-Ciri Jaket Kulit Domba Garut Super Yang Asli Berikut Ini!


3. Elastisitas Bahan Yang Dipakai

Setelah kamu memperhatikan bahan untuk melihat bagaimana jaket kulit domba garut super, hal berikutnya yang harus kamu lakukan adalah melihat elastisitas bahan. Tapi jika kamu seorang profesional, dan pecinta jaket yang pro, hanya dengan menyentuh jaket saja pasti kamu langsung bisa mengenali jaket itu asli atau tidak. Untuk jaket kulit asli elastisitasnya akan berkurang atau tidak memiliki elastisitas yang baik, tetapi jika kw, bahannya akan lentur dan mudah merenggang, karena memang terbuat dari bahan sintetis, dan tidak lembut sama sekali. Dari hal itu, kamu bisa berhati-hati dan mulai mencoba beli langsung jaket kulit asli garut di tokonya langsung ya, jangan lupa mampir garut, dan borong jaket kulit domba asli mereka.

Jaket kulit domba garut super memang idaman para kolektor jaket kulit, kamu yang mau jadi calon pembeli lebih baik beli langsung di toko ya, untuk menghindari penipuan yang sering terjadi pada konsumen amatir, atau pemula. Untuk kualitasnya jangan diragukan lagi, karena jaket kulit garut sudah terkenal hingga mancanegara soal kualitas yang dimiliki. Bingung soal harga? Jaket kulit memang terkenal dengan harga yang lumayan mahal, tapi ingat, ada kualitas, ada harga juga. Dijamin deh kamu enggak bakal rugi dengan jaket kulit asal garut ini, cobain mampir ke garut jangan Cuma beli jajanannya saja, beli jaket kulit juga!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel