Harga Jaket Kulit Domba Super, Pricey atau Murce?

 

Jaket yang berbahan kulit domba super terkenal dengan kualitas yang juga tidak kalah supernya loh! Domba super memiliki kesan yang tebal, padahal sebenarnya jika dipegang, kulit domba super cenderung tipis. Kulit domba ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai jaket. Apalagi jika jaket tersebut dapat diolah dengan baik, tentunya harga jaket kulit domba super ini akan semakin fantastis ya!

Jaket yang terbuat dari kulit domba super akan memberikan kesan atau penampilan yang elegan. Kulit domba ini cukup ringan dengan tekstur yang lembut halus, tapi terlihat kuat dan gagah. Nah bisa dibayangkan bukan bagaimana keindahan saat kalian memakai jaket ini? oh iya guys, jaket ini katanya mahal loh? Tapi apa benar? Yuk simak artikel ini untuk lihat lebih detailnya

Harga Jaket Kulit Domba Super, Pricey atau Murce?


Macam-macam Jaket Kulit Domba Super

baca juga: Pria Perlu Tahu! Fashion Keren Dari Jaket Kulit Domba Asli Pria. Cobain Deh!

1. Jaket Kulit Pria Model Silang (950.000)

Jaket yang terbuat dari kulit domba super satu ini terbilang cukup murah dari pada yang lainnya loh! Harga jaket kulit domba super dengan model silang dibanderol sebesar 950 ribu. Jaket ini memiliki motif silang yang membentuk sebuah kotak-kotak. Tidak terdapat saku atas maupun bawah ya! Jaket ini memiliki look yang simp tapi tetap kece.

2. Jaket Kulit Pria Model Ramones Changcuters Rock (1.200.000)

Jaket kulit dengan model ramones sering jadi incaran loh! Jaket ini memiliki model yang sangat keren dan membuat pemakainya terlihat elegan dan gagah. Tentunya hal ini karena adanya kerah berbentuk V dengan dihiasi saku resleting. Uniknya saku-saku ini dibuat miring di bagian atas loh! Terdapat tiga resleting dengan aksesoris seperti sabuk yang dapat kamu sesuaikan dengan ukuran badanmu. 

3. Jaket Kulit Wanita Model Panjang Menutup Paha (1.892.000)

Jaket kali ini cocok kalian gunakan saat musim dingin loh! Jaket ini memiliki model panjang yang dapat menutupi pahamu. Terdapat kedua saku kiri kanan di bagian pinggul. Eits tunggu, ada juga sabuk yang mempercantik lookmu juga guys! kerahnya hampir mirip dengan model ramones, berbentuk V dan akan terlihat lebih cantik jika press body. Harga jaket kulit domba super satu ini cukup pricey ya sekitar 1,8 juta.

4. Jaket Kulit Wanita Model Crop (1.249.000)

Kalau poin sebelumnya memberikan kesan cantik, jaket kali ini akan membuat kesan simpel dan anti ribet. Jaket model crop ini memiliki masing-masing dua saku pada bagian atas dan bawah. Jaket ini juga sangat cocok buat kamu yang ingin tampil simpel dan bisa digunakan di segala cuaca. Modelnya yang crop membuatmu cocok dipadukan dengan outfit keseharianmu.

Harga Jaket Kulit Domba Super, Pricey atau Murce?


Perbedaan Look Jaket Pria dan Wanita

Jaket kulit domba super memang sering dijadikan pilihan para pecinta fashion. Kalian yang paham tentang peroutfitan ini akan tau bagaimana kesan yang ditimbulkan antara jaket pria dan wanita. Pada harga jaket kulit domba super antara pria dan wanita juga sangat terlihat loh! Jaket pria akan terlihat lebih gagah dan kuat dengan model tanpa kerah maupun berkerah. Sedangkan pada wanita modelnya kebanyakan anggun dan memiliki saku beragam. 

Nah menurut kalian jaket kulit satu ini cukup worth it to try bukan? Harga jaket kulit domba super dengan berbagai model juga cukup murce bukan? Atau justru pricey? Nah ini semua balik ke kondisi ekonomi masing-masing yah! Tapi ingat harga menentukan kualitas, jangan sampai kalian salah pilih. Happy shopping!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel