Case Kulit Domba Menambah Tampilan Handphone Lebih Antimainstream


Kulit domba tidak hanya digunakan sebagai bahan utama jaket kulit, namun juga bisa digunakan untuk case hp. Mungkin terdengar asing case hp yang terbuat dari kulit domba, namun case ini memiliki peminatnya tersendiri. Biasanya case kulit domba dibuat secara handmade untuk menonjolkan detail yang rapi. 

Saat ini sudah banyak jenis case yang berbahan dasar kulit hewan, tak terkecuali kulit domba. case kulit domba memang memiliki tampilan yang elegan dan unik jika digunakan untuk ponselmu. Tampilan yang retro dan halus menjadi keunggulan utama dalam produk ini. Untuk lebih detail mengetahui keunggulan case hp yang terbuat dari kulit domba, simak dalam artikel berikut ini. 

Case Kulit Domba Menambah Tampilan Handphone Lebih Antimainstream


Beberapa Keunggulan Case Kulit Domba

1. Kualitas Kulit yang Unggul

Kualitas yang digunakan untuk segala jenis produk berbahan kulit domba tentunya memiliki kualitas unggul. Kualitas adalah salah satu hal yang penting dalam pembuatan sebuah produk, tak terkecuali case kulit domba. 

Case hp yang terbuat dari kulit domba ini tentunya memiliki kualitas yang tinggi agar peminatnya terus bertambah. Bahkan terdapat beberapa orang yang tertarik dengan case kulit hewan bukan karena tampilannya yang unik tetapi kualitas dari bahannya yang menampilkan kesan eksklusif. 

2. Lembut dan Halus

Keunggulan case hp yang terbuat dari kulit domba adalah bahannya yang lembut dan halus. Case kulit domba yang halus ini fungsinya untuk membuat handphone terasa lebih nyaman dan tidak membuat tangan atau kulit kita tergores. 

Kulit domba cenderung ringan dan tipis, sehingga mudah dibawa kemana mana dan nyaman digunakan. Tekstur kulit domba yang halus ini menjadi incaran banyak orang karena dapat menjaga handphone agar terhindar dari retakan atau goresan benda-benda tumpul.

3. Tampilan yang Elegan 

Selain bahan yang lembut dan halus, case hp dari kulit domba dapat menambahkan tampilan handphone mu lebih mewah. Kulit domba memiliki kilauan alami serta tekstur yang unik sehingga cocok digunakan sebagai bahan dasar casing handphone. Biasanya casing handphone terbuat dari kulit hewan memang cenderung lebih mahal.

Meskipun harganya yang lebih mahal tersebut, sangat worth it apabila dilihat dari segi kualitas yang diberikan. Dari segi kekuatan tentunya case kulit domba lebih unggul daripada case yang terbuat dari bahan lain. Inilah yang membuat case kulit ini tampak lebih mewah dan lebih mahal.

4. Motif yang Unik

Motif alami yang ada pada kulit domba memberikan keunikan tersendiri. Dengan motif unik tersebut menjadikan daya tarik tersendiri bagi case kulit domba ini. Tak hanya itu, biasanya harga yang ditawarkan juga tergantung pada motif yang dimiliki. Semakin unik motif semakin mahal pula harganya.

Motif yang unik menambah kesan eksklusif untuk tampilan handphonemu. Untuk menambahkan keunikan dari case kulit domba biasanya terdapat aksesori lainnya. pada umumnya, kulit domba banyak dipakai untuk segala produk karena tekstur serta motifnya yang unik dan beda dari lainnya.

Case Kulit Domba Menambah Tampilan Handphone Lebih Antimainstream


5. Dibuat Secara Handmade

Dibalik tampilan yang eksklusif tersebut, case kulit domba ini biasanya dibuat secara handmade. Pembuatan case hp dari kulit domba juga menonjolkan pada detail alami yang dimiliki. Selain itu juga, case berbahan kulit hewan yang dibuat secara handmade akan terlihat lebih rapi.

Nah, itulah beberapa keunggulan case kulit domba yang dapat membuat tampilan handphone menjadi lebih elegan dan terlihat eksklusif. Meskipun harganya yang cukup mahal dibandingkan dengan case hp lainnya, namun case hp yang terbuat dari kulit domba ini terlihat antimainstream. Tertarik?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel