Jangan Sampai Keliru, Harga Jaket Kulit Domba Asli Garut Ini Rawan Pemalsuan!

Kulit domba asli Garut terkenal dengan kualitasnya yang tidak main-main. Tapi semakin ramai peminat, semakin ramai juga pemalsuan. Banyak jaket yang diperjualbelikan dengan harga yang mahal, padahal kulitnya tidak asli dan berbeda jenis. Harga jaket kulit domba asli garut memang cenderung mahal, tetapi sesuai dengan kualitas yang akan kalian dapat.

Jaket kulit dari domba asli garut tidak berbau loh, jangan sampai tidak bisa membedakannya yah! Kulit dari domba ini juga memiliki tekstur yang lembut. Dalam pengolahannya untuk menjadi jaket, membuat kulit bertekstur sedikit kaku, tapi kelembutannya masih terjaga. Pastikan untuk tidak salah pilih, simak artikel ini ya!

Jangan Sampai Keliru, Harga Jaket Kulit Domba Asli Garut Ini Rawan Pemalsuan!


Variasi Jaket Kulit Domba Asli Garut

baca juga: Harga Jaket Kulit Domba Super, Pricey atau Murce?

1. Jaket Kulit Pria Model Ariel (1.463.000)

Paling banyak dibeli, jaket kulit domba asli garut ini memiliki model Ariel Noah loh! Jaket ini memiliki model yang cukup unik dengan resleting atas dan bawah dibentuk miring menyerupai bentuk segitiga sama sisi loh! Bisa dibayangkan? Harga jaket kulit domba asli garut ini sekitar 1,4 juta yah! Tapi harga ini dapat menjadikanmu puas dan pastinya repeat order loh, dijamin!

2. Jaket Kulit Pria Model Casual (1.377.000)

Jaket satu ini sangat bagus untuk para corporate yang sedang bertugas. Jaket ini memiliki look yang sangat simpel tanpa resleting sama sekali. Tentunya jaket ini didesain gagah tanpa ada aksesoris satupun. Terlihat polos tapi sebenarnya jaket yang model seperti ini yang banyak dicari. Jaket model ini memberikan kesan dewasa dan tidak lagi kekanakan. Meskipun harganya lumayan mahal, banyak loh yang berminat dengan jaket model ini!

3. Jaket Kulit Pria Model Bertudung (900.000)

Jaket kulit domba satu ini memiliki model bertudung. Biasanya jaket ini digunakan para pria dewasa umur 20an. Jaket ini cocok digunakan untuk sekedar hangout bareng temen maupun pasanganmu. Oh iya guys, harga jaket kulit domba asli garut satu ini berkisar 900.000 yah! Tapi tentunya menyesuaikan ukuran yang kamu pakai. Semakin besar ukuranmu maka ada harga tambahannya.

4. Jaket Kulit Wanita Model Racing (850.000)

Jaket kulit satu ini sangat cocok dipakai untuk motoran, sengaja di model press body dengan desain yang terlihat garis-garis potongannya. Jaket ini memiliki kedua saku yang beresleting pada bagian bawah. Lengannya dibuat loose dengan resleting yang menyesuaikan warna kulit. Tentunya cantik dan terlihat simpel, tapi mencolok.

Jangan Sampai Keliru, Harga Jaket Kulit Domba Asli Garut Ini Rawan Pemalsuan!




Perhatikan baik-baik elastisitas dan warna jaket

Waspada dengan harga jaket kulit domba asli garut yang sama tapi kualitas berbeda atau justru tidak asli. Sebelum membeli kalian wajib cek dengan teliti ya! Jaket dengan kulit domba asli garut memiliki bahan yang kaku tetapi masih terasa kelembutannya. Jika kalian menemukan jaketnya cenderung lentur dan mudah melar, bisa dipastikan itu palsu yah. Jaket yang asli juga memiliki warna yang alami dan klasik seperti hitam dan coklat dan cenderung terang. 

Nah itu dia referensi yang dapat kalian gunakan sebelum membeli jaket kulit ini ya. Harga jaket kulit domba asli garut memang cenderung fantastis, tapi jangan khawatir keasliannya akan terjamin. Jaket kulit domba memang sangat digandrungi akhir-akhir ini, jadi pastikan lagi sebelum membeli yah! Oh iya guys, kulit dari domba garut yang dijadikan sebagai jaket ini tidak akan membuatmu gatal-gatal jika memang asli yah! Selamat berburu produk asli garut satu ini!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel