Bisnis Domba Garut & Harga Jual Anakan Bibit

 

Madani Farm Jogja Melayani Bisnis Jual Beli Cempe Bibit Bakalan Anak Kambing Domba Persilangan Garut dengan harga murah

 

Pernahkah Anda mendengar tentang domba Priangan? Ya, domba Priangan adalah nama lain untuk domba Garut, mungkin beberapa menyebutnya kambing garut, tetapi sebenarnya itu adalah domba karena berbeda. Apa sih perbedaan kambing dan domba ? Harga jual  anakan domba garut   yang cukup murah & menggoda adalah pilihan mengapa beberapa orang memilih domba ini sebagai salah satu peluang bisnis di bidang peternakan.




 

Berdasarkan Google, jenis domba ini ditemukan di Kabupaten Garut, lebih tepatnya dari kota asal di daerah Limbangan. Domba ini adalah salah satu hewan kebanggaan nasional dan sebagai  komoditas yang unggul. Anda dapat melihat harga domba Garut terbaru di bawah ini.

Jika masih pemula dalam budidaya kambing, dan ingin membeli benih domba Garut, Anda dapat mulai dengan belajar untuk memelihara domba Garut persilangan karena harga kambing ternak persilangan tersebut lebih murah dan lebih terjangkau, misalkan persilangan antara domba garut dengan domba ekor tipis.  Jika Anda sudah memiliki jam terbang dan tahu  bagaimana beternak domba, Anda dapat beralih untuk memelihara domba Garut murni. Madani Farm Jogja menjual cempe bibit / bakalan / anakan kambing domba persilangan garut berkualitas  dengan harga murah terjangkau. Berapa harga jual cempe domba persilanagan Garut  di Madani Farm, silakan baca artikel dan hubungi Madani Farm Jogja untuk promo untuk membeli domba hari ini.

 

Harga Domba Garut Dewasa tahun 2021

Harga jual domba Garut cukup bervariasi, tergantung pada kualitas dan postur tubuh yang besar dan usia domba. Semakin besar posturnya dan semakin dewasa usia domba, harganya semakin tinggi. Berikut adalah daftar harga jual Garut 2021. Ada kemungkinan perbedaan harga tergantung pada lokasi dan daerah.

 

Daftar Harga Jual Domba Garut Jantan Dewasa

 

Jenis

Kualitas

Harga Jual

Harga Domba Garut Remaja

Standart

Rp. 4.500.000

Harga Domba Garut Remaja

Bagus

Rp. 6.500.000

Harga Domba Garut Dewasa

Standart

Rp. 5.500.000

Harga Domba Garut Dewasa

Bagus

Rp. 11.000.000


Daftar Harga Domba Jual Garut Betina Dewasa

 

Jenis

Kualitas

Harga Jual

Harga Domba Garut Remaja

Standart

Rp. 2.500.000

Harga Domba Garut Remaja

Bagus

Rp. 4,500.000

Harga Domba Garut Dewasa

Standart

Rp. 3.500.000

Harga Domba Garut Dewasa

Bagus

Rp. 6.000.000

 

 

Harga Jual Cempe Bibit Bakalan atau Anak Domba Garut 2021

Mirip dengan domba Garut dewasa, harga jual untuk satu ekor anakan kambing domba Garut juga bervariasi tergantung pada kualitas biji domba yang ditawarkan. Berikut adalah daftar harga anakan kambing domba garut 2021. Ada kemungkinan perbedaan harga cempe tergantung pada lokasi pertanian.

 

jual beli bibit bakalan anakan domba garut madani farm jogja bantul

Cempe Bibit Bakalan Anak Domba Garut Madani Farm Jogja


Daftar Harga Jual Cempe Bibit Bakalan atau Anakan Domba Garut Jantan

 

Jenis

Kualitas

Harga Jual Cempe

Cempe Anakan Domba Garut 4 bulan

Standart

Rp. 3.000.000

Cempe Anakan Domba Garut 4 bulan

Bagus (Kelas A)

Rp. 3.500.000

 

Daftar Harga Jual Cempe Bibit Bakalan atau Anakan Domba Garut Betina

 

Jenis

Kualitas

Harga Jual Cempe

Cempe Anakan Domba Garut 4 bulan

Standart

Rp. 2.000.000

Cempe Anakan Domba Garut  4 bulan

Bagus (Kelas A)

Rp. 3.000.000

 

Harga jual bibit anakan kambing domba Garut unggulan memang cukup tinggi. Untuk harga satu domba super Garut, dapat dihargai sekitar 11 juta, sementara Garut Merino domba berada dalam kisaran harga 3 hingga 5 juta. Di pasar, harga jual paling mahal dari Garut domba dapat mencapai harga ratusan juta.

Ini sebanding dengan perawatan domba Garut. Selain diberi rumput, pada waktu-waktu tertentu domba ini juga diberi susu dicampur dengan madu. Secara fisik harus tetap bersih sehingga domba Garut ini tetap sehat.

Meski begitu, masih harga jual anakan domba garut betina lebih murah daripada domba garut jantan Ini karena Anak Domba Garut dari jantan, selain dipertahankan untuk diambil oleh daging dan kulit, serta hewan hias dan keluhan yang memiliki keunikan mereka sendiri dalam penampilannya.

 

Madani Farm Jogja Menjual Bibit Cempe Anakan Kambing Domba Persilangan Garut Murah

Jika Anda ingin memulai bisnis kambing, itu dapat dimulai dengan belajar untuk budidaya domba persilangan Garut terlebih dahulu. Mengapa? Karena harga jual anakan domba persilangan lebih murah, sehingga mengurangi risiko di awal bisnis. Selain itu, menjual Garut persilangan lebih mudah, karena harganya lebih terjangkau, sehingga konsumennya banyak, banyak daging yang banyak digunakan sebagai bisnis sate kambing atau sebagai domba Aqiqah yang merupakan keunggulan domba garut.


Madani Farm Jogja, menjual cempe bibit anakan kambing domba persilangan garut dengan harga terjangkau. 

           

 

 


 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel