Sate Kambing Klathak Pak Pong

 

Sate Klathak Pak Pong, Kuliner Kambing dekat Madani Farm Jogja 

 

sate kambing klathak Pak Pong

Ingin mencicipi sate kambing/domba dengan sensasi luar biasa? Maka Kamu harus mencoba salah satu kuliner khas Jogja ini, yang terletak di Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sate kambing/domba yang lezat dan nikmat untuk disantap ini memiliki nama Sate Klatak Pak Pong. Sate kambing/domba racikan di tempat makan ini dianggap sebagai salah satu sate kambing/domba terbaik dan  unik. Penasaran dengan uniknya racikan Sate Klatak Pak Pong ini?


Di mana letak keunikan sate kambing/domba Pak Pong? Banyak hal unik yang dapat ditemukan pada salah satu kuliner khasJogja ini. Sebelum mencicipi keunikan rasa sate kambing/domba di Sate Klatak Pak Pong, Kamu harus mengetahui dengan benar terlebih dahulu dimana lokasi tempat makan sate kambing/domba ini. Kamu dapat menemukan tempat makan ini di
Jalan Imogiri Timur atau dengan nama lain Jalan Stadion Sultan Agung Km 7 di kota Wonokromo, Bantul, DIY. Memang lokasinya tak berada di Jogja bagian kota, namun di Bantul, namun tempat makan sate kambing/domba ini tetap menjadi tempat makan yang cukup populer.


Kekhasan sate kambing/domba racikan Sate Klatak Pak Pong terletak pada banyak hal. Pertama dari segi bumbu, yang digunakan sebagai bumbu adalah garam dan merica saja. Tanpa ada bumbu tambahan lainnya. Tapi jangan salah, ternyata hanya dengan bumbu sederhana tersebut dihasilkanlah sebuah sajian sate kambing/domba yang menggoda nafsu makan. Kamu biasanya mendapati tusuk sate yang terbuat dari bambu namun ketika Kamu berada di Sate Klatak Pak Pong, hal tersebut tak akan Kamu temukan. Pasalnya tusuk sate yang digunakan adalah jeruji besi, mengapa? Karena daging yang telah dibumbui akan meresap sempurna apabila dibakar dengan material besi. Jarak antara Madani Farm Jogja dengan Sate Klathak Pak Pong sekitar 5 km. Jadi setelah membeli kambing kurban di Madani Farm Jogja, kalian bisa mampir makan siang di Sate Klathak Pak Pong.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel